Cerita Seks - USIR BOSAN MAMA KU PERKOSA DIRI KU SAMPAI KELUAR

CERSEKS, cerita seks, baca seks dewasa ,cerita dewasa, domino qiu qiu, aduq

Cerita seks - Hari ini jemu banget di rumah sendirian mamaku sekali lagi masak didapur iseng-iseng saya jalan kedapur, lihat ibu yang sekali lagi masak saat itu mamaku tengah menggunakan pakian yang longgar serupa daster. saya jalan kedapur, saya cermati ibu yang sekali lagi masak, nyatanya mamaku bodinya juga bagus. dalam fikiran mulai muncul kemauan isengku bagi mengerjai ibu. saya bebrapa perlahan mendekati mamaku, tanpa ada sepengatahuan mamaku saya jongkok di bawah mamaku yang tengah berdiri di meja masak. saya intip sisi bawah ibu nyatanya ibu tidak gunakan celana dalam. fikiranku mulai kotor bagi ngentot mamaku, diam-diam saya mengeluarkan penisku yang telah tegang… lalu saya singkap baju mamaku dari bawah. serta nyatanya mamaku diam saja. tidak mengerti jika anaknya ingin menyetubuhinya. tanganku mulai menggerayangi sisi badan ibu, perut, tetek serta lehernya. nyatanya mamaku diam saja.. akupun selalu meremas-remas tetek serta pantat bahenol mamaku.. mamaku mulai melenguh tidak karuan. lalu saya pegang kontolku serta mulai saya gesek-gesekan di pantat ibu, ibu melenguh tidak karuan. lalu dengan ke-2 kakiku saya berupaya memperlebar kaki mamaku, dengan penuh nafsuk saya mulai mengarahkan penisku ke vagina ibu dari belakang. nyatanya vagina mam telah basah banget. akupun mulai memasukaan penus sidikit-demi sedikit ke lubang yang dahulu tempat saya lahir, aahhhh ennaaaaak terussss…….. masukaan sekali lagi yang dalam pinta mamaku. domino qiu qiu

Bleesss……… ahhhhhn pada akhirnya kontolku masuk semuanya kevagina mamaku… ahhhhhh nikmaaaaaaaaaaaatttt…….. pantatku mulai saya goyangkan maju mundur yang diselingi dengan pantat mamaku yang berputar.. enakkkk sayang…. lebih keras sekali lagi.. ohhhh…. ohhhhh sayang saya dah ingin keluar. kata mamaku.. saya selalu percepat pompaan pantatku divagina mama… serta pada akhirnya kami berdua keduanya sama teriakkk. aaaaaaaaaaaahhhhhhh……. saya keluar mah…aku juga sayang.. aaaaaahhkkk nikkmaaaat… sembari berdiri berpelukan kami berciuman mesra seperti sepasang kekasih, kontolku masih tetap ada dalam vagina mamaku. rasa-rasanya masih tetap tersisa sedotan-sedotan vagina mamaku. telah ya mahh… saya lelah nih.. akh anda nakal. kata mamaku. pada akhirnya hubungan itu setiap saat kami kerjakan, baik itu dikamar, dapur atau kamar mandi… Nge-Seks Gratis Dengan Ibuku Halo pembaca saya ingin nyritain pengalaman pribadiku ni. Namun sebelumnya saya menyeritakan kisahku ini saya juga akan menyeritakan mengenai diriku saya dahulu. Saya Andika saya anak pertama dari satu keluarga simpel didaerah xx. Tinggi saya 170cm, berat saya sekitaran 40kg namun tidak tahu juga sich karna saya tidak sempat tes berat tubuh, kulitku sawo masak. Penisku panjangnya 14cm, diameternya kurang lebih 3. 5cm. Kisahku berlangsung Awal bln. juli 2004 saat saya berlibur sekolah atau saya ingin masuk ke SMA.

CERSEKS, cerita seks, baca seks dewasa ,cerita dewasa, domino qiu qiu, aduq

Saat itu yaitu hari minggu hingga saya cuma malas-malasan di rumah saja serta adekku baru main ke tempat rekannya serta ayahku baru ke kebun. Maklumlah rumahku di daerah pedesaan jadi pekerjaan ortuku yaitu seseorang petani, namun saya bangga dengan pekerjaan ortuku itu karna mereka tidak sempat berbohong atau korupsi seperti beberapa wakil-wakil rakyat. Siang itu saya di rumah terasa panas serta menginginkan mencari suatu hal di ruangan tamu yang dapat saya makan. Saat saya hingga ruangan tamu saya temui ibuku tengah tiduran dimuka TV serta cuma memakai daster yang transparan hingga CD serta BH ibuku tampak dengan terang olehku serta seluk beluk badannya tampak begitu menggairahkan. Saat itu saya berusia 15thn serta ibuku 31 thn, maklum ibuku menikah dengan ayahku ketika usianya 15thn. Maklumlah di desaku usia segitu dahulu dah pada nikah. Saya yang lihat peristiwa itu tidak dapat mengatur nafsuku, dengan selekasnya saya dekati ibuku serta saya sibak dasternya keatas hingga Cdnya tampak terang oleh mataku. Saya selekasnya meraba CD ibuku saya tidak perduli sekali lagi dengan apa yang juga akan berlangsung kelak bila hingga ibuku bangun karna saya telah kepalang nafsu. Saya selalu saja meraba CD ibuku sampai kudengar ibuku mendesah dalam tidurnya serta vaginanya telah mulai basah. Saya telah tidak tahan sekali lagi berinisiatif turunkan CD ibuku hingga saat ini di hadapanku tampak terang vagina ibuku yang banyak ditumbuhi dengan rambut. Selekasnya saja saya jilati vagina ibuku karna saya takut jika ibuku juga akan selekasnya bangun karna perbuatanku ini. Saya selalu saja jilati vagina ibuku hingga vaginanya makin basah serta ibuku makin mendesah. Saya yang telah terbakar nafsu telah tidak tahan serta saya bebaskan semuanya bajuku hingga saya saat ini telanjang bulat dengan penis yang mengacung siap bagi saya input kedalam vagina ibuku. Perlahan-lahan saya arahakan penisku kelubang vagina ibuku yang masih tetap memakai daster serta BH karna akau cuma melepas Cdnya saja. Saya mulai mengarahkan serta perlahan-lahan penisku mulai masuk kelubang vagina ibuku dengan gampang karna lubangnya telah mulai basah hingga gampang saja penisku masuk meskipun penisku ini besar. Namun ini karna ibuku juga telah melahirkan 2 orang anak hingga lubangnya telah agak lebar, namun walau bagaimanapun miliki ibuku itu masih tetap nyedot serta memijat banget. Saya mulai memompa keluar masuk penisku di dalam lubang vaina ibuku hingga terdengar gemercak-gemercik serta nada desahan ibuku yang buat saya makin bernafsu percepat pergerakan penisku. Saya yang makin bernafsu makin percepat pergerakan penisku serta tanpa ada akau sadari ibuku jadi bangun karna pergerakanku yang cepat ini. Ibuku yang lihat perbuatanku ini begitu kaget serta berupaya menghadapi saya serta coba hentikan pergerakanku serta melepaskn penisku dari lubang vaginanya.

Namun itu percuma saja karna saya telah terlanjur nafsu serta ibuku sesungguhnya juga nikmati adegan ini karna merasa benar kalau vaginanya basah banget, menyedot serta memijat. Saya yang makin bernafsu serta saya juga telah tidak tahan sekali lagi makin percepat pergerakanku serta ibuku masih tetap berupaya hentikan adegan ini serta tanpa ada diakui ibuku berteriak keras diseertai badannya mengejang serta vaginanya keluar cairang yang demikian banyak saya sangka dahulu ibuku kencing namun saat ini saya tahu kalau ibuku sudah orgasme serta saya juga telah tidak tahan sekali lagi saya makin percepat pergerakanku serta ibuku cuma pasrah dengan perbuatanku ini serta ia mulai mengendurkan perlawannya serta ia pasrah dengan muka sayu serta lemas serta “ahhhhhhhhhhhhh” keluar juga spermaku serta semua saya semprotkan kelubang vagina ibuku. Saya tekan dalam-dalam penisku ke lubang vagina ibuku hingga merasa mentok serta saya peluk ibuku sembari saya remas-remas payudaranya karna saya barusan belom pernah memainkan payudaranya serta saya juga mengajak ibuku jionan. Pertama kalinya dia tidak ingin serta berupaya menghindar namun secepat kilat memasukan lidahku dalam mulutnya serta memaenkannya serta sebagian menit lalu ibuku namapaknya menikamatinya serta turut mengimabangi pergerakan lidahku. Sesudah kami sama2 telah bugar sekali lagi, ibuku secara cepat kilat melepas lidahnya serta mulai bicara. “dika napa anda lakukan ini ama ibu???? ” “abis dika nafsu saksikan ibu tidur kaya gitu” “tapi kan tidak semestinya anda lakukan ini, saya ini ibu kandungmu!!!!!!!!! ” “tapi ibu juga menikmatinya kan???????? ” Ibuku cuma diam tidak dapat memnjawab pertanyaanku barusan karna dia mungkin saja malu jika mesti menjawab pertanyaan barusan karna saya dia betul-betul nikmati adegan barusan. “ibu tidak ingin anda ngulangin ini sekali lagi ama ibu karna jika sampai ayahmu tahu dapat gawat” sontek ibuku mengagetkanku “tapi jika ibu tidak katakan kan tidak akan tahu “ jawabku. “ih basic nak nakal!!!!!!!!!! ” “biarin abiznya ibu betul-betul menggairahkan sich! ingin ya bu maen ma saya sekali lagi kapan2??? ” Ibuku tidak menjawab serta melepas pelukanku serta dengan sendirinya penisku yang barusan masih tetap di dalam vagina ibuku lepas serta sudah mengecil serta dari lubang vagina ibuku saya saksikan keluar cairan vagina ibku bercampur dengan spermaku. “Ok deh namun dika hatrus janji sperma dika janganlah dimasukin kedalm vagina ibu karna ibu tidak KB”jawabnya dengan perlahan. “apa ibu tidak KB????????? ”tanyaku dengan kaget, karna saya sangka ibuku dah kb’ “ya maka dari itu saya tidak ingin hamil karna anak ibu ndiri. anda ingin miliki adek yang anak anda?????? ” “ya sesungguhnya sich ingin saja bu karna saya ingin tahu bagaimana hasil karya ciptaku”jawabku sembari tersenyum. “kamu tu bener-bener nakal ya” “trus gmn ni bu tadikan sperma dika masukin kevagina ibu???????? ” “nanti malam ibu ingin minum jamu agar tidak hamil, cepat pakai bajumu kelak kritis jika ayahmu atau adekmu tahu” “Tapi bapak serta adek pulangnya kelak sore, Kita maen sekali lagi yuk bu????????? ’ “ih basic nafsu banget nih anak ibu ini, namun janji tidak bisa dimasukin di dalam vagina ibu” “ok deh ma” Saya mulai memasukan penisku lgi kedalm vagina ibuku karna penisku telah tegang sekali lagi serta vagina ibuku masih tetap basah hingga tidaklah perlu pemanasan sekali lagi serta kin ibuku tidak menggunakan baju sehelaipun karna darster serta Bhnya sudah dilepasnya. Saya mulai menytubuhi ibu dengan nafsu yang membara serta lain denagan awal barusan karna saat ini ibuku dengan juga suka-rela melayaniku shingga kami betul-betul seperti sepasang suami. Saya coba sebagian style dengan ibuku serta tidak kusangga akau serta ibuku sudah maen + 2jam serta sepanjang tu ibuku sudah orgasme selama4X hingga ibuku betul-betul sudah lemas serta saat ini ia cuma pasrah dengan perbuatanku serta menungguku mengakhirnya.  aduq

CERSEKS, cerita seks, baca seks dewasa ,cerita dewasa, domino qiu qiu, aduq

Saya juga telah tihan tahan sekali lagi serta pergerakanku semakin cepat serta ibuku ketahui saya kan orgasme juga serta berupaya mendorongku supaya spermaku keluar didalm vaginanya. Namun tenagaku lebih kuat hingga ku mengeluarkan sekali lagi spermaku di dalam vagina ibuku serta ibuku kembali orgasme sekali lagi. AQ memeluk ibuku serta dia menamparku sembari berkata : ”dika napa anda masukin sekali lagi di dalam? ” “ma sesudah saya sebagian fikir saya pengin miliki anak dari mama” “hah?????? anda hilang ingatan saya ini ibumu trus anda ingin hamilin ibumu ndiri?????? ” “tapikan ibu ce serta saya co jadi dapat dunk????? ” “aku tidak ingin nglahirin anak untuk kamu!!!!!!!!!!! ’ Ibuku selalu melepas pelukanku serta pergi ke kamar mandi bagi mandi. Saya juga mandi sesudah ibu mandinya usai. Malam itu bapak serta adeku tak ada di rumah karna barusan sore mereka brangkat ke banyuwangi ketempat saudaraku yang ada nikahan. Saya tidak turut dengan argumen ingin jagalah dirumah ayahku yg tidak yakin menyuruh ibuku menjagaku karna ayahku takut saya beberapa macam di rumah. Dalam hatiku suka sekali karna ibuku tidak turut hingga 1 minggu ini saya bebas menyetubuhi ibuku karna ayahku serta adekku pergi sepanjang 1 minggu. Malam itu ibu telah beli jamu supaya tidak hamil serta saat ingin diminum di kamarnya saya cepat-cepat masuk karna saya tahu ibu tentu ingin minum jamu itu serta saya tidak mau itu berlangsung karna saya pengin miliki anak dari ibuku. Saya tampar gelas yang berisi jamu itu serta semuanya jatuh dilantai. “dika apa yang anda lakukan?????? ” “aku pengin ibu halim karna ku” “itu tidak bisa terjadi” “pokoknya bisa!!!!!!!! ”seruku sembari memeluk ibuku serta merangsangnya serta malam itu saya serta ibuku melakkukannya sekali lagi hingga pagi. Serta paginya sesudah sarapan juga saya kembali menyetubuhi ibuku dengan penuh nafsu serta saya tidak berikan kesempatn pada ibuku bagi minum jamu. Sepanjang 1 minggu itu juga siang serta malam saya setubuhi ibuku serta saya lebih kerasan dirumah bagi menyetubuhi ibuku.

1minggu sudah berlalu serta ayahku sudah pulang serta saya resmi saat ini jadi siswa SMA klas1, sepanjang ayahku di rumah saya tetaplah menyetuhi ibuku saat ayahku dikebun, hingga pulang sekolah saya segera pulang bagi menyetubuhi ibuku. Sepanjang itu juga ibuku berulang-kali coba minum jamu hingga saya extra ketat mengaawasi ibu jika malam, karna jika siang ibu tidak sukai minum jamu, karna setelah minum jamu umumnya di pakai dia tidur. Serta tidak merasa hubunganku dengan ibuku sudah sebulan serta ibuku mengakui padaku telah telat mens 2minggu serta dia katakan ini anakku bukanlah anak ayahku. Saya suka sekali serta mulai sejak waktu itu ibuku telah tidak coba minum jamu sekali lagi karna telah terlanjur hamil. Mulai sejak waktu itu saya teratur menyetubuhinya. Kurang lebih pertengahan bln. april 2005 ibuku melahirkan anak dengan type kelamin cewek. Saya betul-betul suka begitu halnya ayahku karna dia sangka itu anaknya walau sebenarnya itu yaitu cucunya dengan kata lain anakku. Mulai sejak waktu itu saya selalu menyetubuhi ibuku awal mula menampiknya namun pada akhirnya dia ingin juga karna dia juga mengaku lebih senang saya setubuhi dari pada disetubuhi ayahku.  cerita dewasa

Saat ini saya kelas 3 SMA serta saya masih tetap setia menyetubuhi ibuku namun mulai sejak melahirkan anakku ibuku lakukan Kb karna dia tidak mau miliki anak sekali lagi dari saya karna dia katakan kalau ayahku telah impotent jadi dia takut jika dia hamil akan ketahuan oleh ayahku. Namun tidak apalah yang perlu saya dapat ngeseks gratis dengan ibuku. Sekian narasi sex dengan mamaku sendiri, ku nikmati tiap-tiap lekukan badan mamaku sendiri dengan begitu nikmat, ngesek dengan mamaku memang tidak ada duanya, ngentot ibu nikmatnya mengagumkan.. Sekian…Aku mengharapkan kalian tidak emniru saya yang bejat… karna hubungan sex yang tidak wajar… Tamat

Himpunan Narasi Sex Dewasa Paling baru, Narasi Mesum ABG Hot, Narasi Ngentot Janda Seru, Narasi Panas Tante Girang, Narasi Seks Bergambar 2017 || Cersex Mamaku yang Nakal Minta Dientot Selalu. Bacalah juga cerita menarik terlebih dulu yang tidak kalah seru bagi dibaca : Tante Lisa Janda Kaya Cantik Yang memiliki Kos. Cersex Mamaku yang Nakal Minta Dientot Selalu Berikut narasi sex sedarah pada ibu serta anak, bercinta dengan anak kandung maupun bercinta dengan ibu kandung memanglah jadi hal yang tidak lumrah, begitu tidak lumrah, namun narasi dewasa sedarah ini memang ada saja yang berminat, termasuk juga anda yang bertandang ke sini, sepanjang nikmati, narasi sex sedarah, Bercinta dengan Ibu sendiri. Cersex Mamaku yang Nakal Minta Dientot Selalu Narasi Bokep, Cerita seks, cerseks


Cerita Seks - USIR BOSAN MAMA KU PERKOSA DIRI KU SAMPAI KELUAR Cerita Seks - USIR BOSAN MAMA KU PERKOSA DIRI KU SAMPAI KELUAR Reviewed by Unknown on December 26, 2017 Rating: 5

No comments