Cerita Seks - KEPERAWANAN KU HILANG DI PERKOSA TUKANG BECAK

cerseks, cerita seks, aduq,domino qiu qiu, cerita dewasa,cerita hot abg

Cerita seks Narasi Sex Bergambar, Narasi Seks Dewasa, Narasi Ngentot Paling baru – Narasi HOT Bergambar – Narasi mesum tukang becak yang sange pada gadis SMA cantik dengan judul ” Tukang Becak yang Melampiaskan Keinginan Birahinya Pada Gadis SMA Cantik ” yg tidak kalah serunya serta ditanggung bisa tingkatkan libido sex, selamat nikmati. cerseks

Narasi Hot – Seseorang gadis yang bernama Rini yaitu anak paling akhir dari 4 saudara di mana bapak serta ibunya menjabat jadi petinggi di Ibukota Jakarta. Sedang saudaranya ada yang tinggal dengan suaminya serta tengah kuliah diluar kota jadi krseharian Rini dirumah cuma sendiri terkadang juga dia memonta di rekani oleh supupunya yang rumahnyha dekat dengannya.

Cerita Seks - KEPERAWANAN KU HILANG DI PERKOSA TUKANG BECAK

Jadi anak ABG yang ikuti tren masa saat ini, Rini begitu suka menggunakan baju yang serba ketat termasuk seragam sekolah yang dipakainya keseharian. Rok abu-abu yang tingginya sebagian senti diatas lutut telah cukup menyingkapkan ke-2 pahanya yang putih mulus, serta ukuran roknya yang ketat itu juga memerlihatkan lekuk body badannya yang sekal menggairahkan.

Penampilannya yang aduhai ini pasti mengundang fikiran jelek beberapa lelaki, dari yang sebatas nikmati kemolekan badannya hingga yang berhasrat menginginkan menggagahinya. Salah nya ialah Arif, si tukang becak yang mangkal dimuka gang tempat tinggal Rini.

Arif, pria berumur 40 tahunan itu, memanglah seseorang pria yang berlibido tinggi, birahinya seringkali naik tidak teratasi jika lihat gadis-gadis cantik serta seksi melintas dihadapannya. Sosok pribadi Rini memanglah cukup supel dalam bergaul serta sedikit genit termasuk juga pada Arif yang seringkali mengantarkan Rini dari jalan besar menuju ke tempat tinggal Rini yang masuk kedalam gang.  aduq

Satu sore, Rini pulang dari sekolah. Seperti umum Arif mengantarnya dari jalan raya menuju ke tempat tinggal. Sore itu situasi agak mendung serta hujan rintik-rintik, kondisi di sekitaran juga sepi, maklumlah daerah itu ada di pinggir kota YK.

Serta Arif mengambil keputusan waktu berikut peluang terbaiknya bagi melampiaskan keinginan birahinya pada Rini. Ia sudah menyiapkan semuanya, termasuk juga tempat tempat di mana Rini kelak juga akan dikerjai. Arif berniat ambil jalan memutar lewat jalan yang lebih sepi, jalurnya agak jauh dari jalur yang dilalui keseharian karna jalannya memutar melalui ruang pekuburan.
domino qiu qiu
“Lho koq lewat sini Pak? ”, bertanya Rini.
“Di depan ada kawinan, jadi jalannya ditutup”, rayu Arif sembari selalu mengayuh becaknya.

Dengan sedikit jengkel Rini juga sangat terpaksa ikuti tekad Arif yang mulai mengayuh becaknya agak cepat. Setelah tiba pada tempat yang sudah direncanakan Arif, yakni di satu bangunan tua di dalam areal pekuburan, mendadak Arif membelokkan becaknya masuk kedalam gedung tua itu.

“Lho mengapa masuk sini Pak? ”, bertanya Rini.
“Hujan.. ”, jawab Arif sembari hentikan becaknya pas di tengahnya bangunan kuno yang gelap serta sepi itu. Serta memanglah hujan juga telah turun dengan derasnya.

Bangunan itu yaitu sisa pabrik tebu yang dibuat pada zaman belanda serta saat ini telah tidak digunakan sekali lagi, paling-paling kadang-kadang digunakan bagi gudang warga. Kondisi begini buat Rini jadi makin cemas, berwajah mulai tampak kuatir serta gelisah.

“Tenang.. Tenang.. Kita enjoy dahulu disini, dari pada basah-basahan serupa air hujan mending kita basah-basahan keringat.. ”, tutur Arif sembari menyeringai turun dari tempat kemudi becaknya serta hampiri Rini yang masih tetap duduk didalam becak.

Seperti tersambar petir Rini juga kaget mendengar perkataan Arif barusan.

“A.. Apa tujuannya Pak? ”, bertanya Rini sembari terbengong-bengong.

“Non cantik, anda ingin ini? ” Arif mendadak turunkan celana komprangnya, keluarkan penisnya yang sudah mengeras serta jadi membesar. Rini terperanjat 1/2 mati serta badannya saat itu juga lemas saat lihat panorama yang belum juga sempat dia saksikan sampai kini.

“J.. Jaangan Pak.. Jangann.. ” pinta Rini dengan muka yang memucat.

Sesaat Arif memandang badan Rini yang menggairahkan, dengan tempatnya yang duduk itu terungkaplah dari balik rok abu-abu seragam SMU-nya ke-2 paha Rini yang putih bersih itu. Kaos kaki putih setinggi betis menaikkan keindahan kaki gadis itu. Serta dibagian atasnya, ke-2 buah dada ranum terlihat menonjol dari balik baju putih seragamnya yang memiliki ukuran ketat.

“Ampunn Pak.. Janganlah Pak.. ”,

Rini mulai menangis dalam tempat duduknya sembari merapatkan tubuh ke sandaran becak, seakan menginginkan melindungi jarak dengan Arif yang makin mendekati badannya. Badan Rini mulai menggigil tetapi bukanlah karna dinginnya udara waktu itu, namun ketika dirasakannya sepasang tangan yang kasar mulai menyentuh pahanya. Tangannya dengan refleks berupaya menolak tangan Arif yang mulai menjamah paha Rini, namun sia-sia saja karna ke-2 tangan Arif dengan kuatnya memegang ke-2 paha Rini.

Cerita Seks - KEPERAWANAN KU HILANG DI PERKOSA TUKANG BECAK

cerseks, cerita seks, aduq,domino qiu qiu, cerita dewasa,cerita hot abg

“Oohh.. Jangann.. Pak.. Tolongg.. Jangann.. ”,

Rini meronta-ronta dengan menggerak-gerakkan ke-2 kakinya. Walau demikian Arif terlebih makin menjadi-jadi, dicengkeramnya erat-erat ke-2 paha Rini itu sembari merapatkan tubuhnya ke badan Rini. Rini juga jadi mati kutu sesaat isak tangisnya menggema didalam ruang yang mulai gelap serta sepi itu.

Ke-2 tangan kasar Arif mulai bergerak mengurut ke-2 paha mulus itu sampai menyentuh pangkal paha Rini. Badan Rini menggeliat saat tangan-tangan Arif mulai menggerayangi sisi pangkal paha Rini, serta muka Rini si gadis SMA cantik menyeringai saat jari-jemari Arif mulai menyelinap masuk kedalam celana dalamnya.

“Iihh.. ”, pekikan Rini kembali menggema di ruang itu di waktu jari Arif ada yang masuk kedalam liang vaginanya.

Badan Rini menggeliat kencang di waktu jari itu mulai mengorek-ngorek lubang kewanitaannya. Desah nafas Arif makin kencang, dia terlihat begitu nikmati adegan ‘pembuka’ ini. Ditatapnya muka Rini yang megap-megap dengan badan yang menggeliat-geliat karena jari tengah Arif yang menari-nari didalam lubang kemaluannya.

“Cep.. Cep.. Cep.. ”, terdengar nada dari sisi selangkangan Rini.

Sekarang ini lubang kemaluan Rini sudah banjir oleh cairan kemaluannya yang mengucur membasahi selangkangan serta jari-jari Arif. Senang dengan adegan ‘pembuka’ ini, Arif mencabut jarinya dari lubang kemaluan Rini. Rini terlihat terengah-engah, air matanya juga meleleh membasahi pipinya.

Arif lalu menarik badan Rini turun dari becak, gadis itu dipeluknya erat-erat, ke-2 tangannya meremas-remas pantat gadis itu yang sintal sesaat Rini cuma dapat terdiam pasrah, detak jantungnya merasa di sekujur badannya yang gemetaran itu.

Arif juga nikmati wanginya badan Rini sembari selalu meremas remas pantat gadis itu. Setelah itu Arif mulai nikmati bibir Rini yang tidak tipis serta sensual itu, dikulumnya bibir itu dengan rakus bak seorang yang tengah kelaparan melahap makanan.

“Eemmgghh.. Mmpphh.. ”, Rini mendesah-desah di waktu Arif melumat bibirnya.

Dikulum-kulum, digigit-gigitnya bibir Rini si gadis SMA cantik oleh gigi serta bibir Arif yang kasar serta bau rokok itu. Ciuman Arif juga berubah ke sisi leher gadis itu.

“Oohh.. Eenngghh.. ”, Rini mengerang-ngerang di waktu lehernya dikecup serta dihisap-hisap oleh Arif.

Cengkeraman Arif di badan Rini cukup kuat hingga buat Rini susah bernafas terlebih bergerak, serta perihal ini pula yang buat Rini pasrah dihadapan Arif yang tengah memperkosanya. Sesudah senang, saat ini ke-2 tangan kekar Arif mencapai kepala Rini serta menghimpit badan Rini ke bawah hingga tempatnya berlutut dihadapan badan Arif yang berdiri tegak dihadapannya. Segera saja oleh Arif kepala Rini ditempatkan pada penisnya.

“Ayo.. Janganlah beberapa macam non cantik.. Buka mulut kamu”, bentak Arif sembari menjambak rambut Rini.

Takut pada bentakan Arif, Rini si gadis SMA cantik tidak dapat menampik permintaannya. Sembari terisak-isak dia sedikit untuk sedikit buka mulutnya serta selekasnya saja Arif mendorong masuk penisnya kedalam mulut Rini.

“Hmmphh.. ”, Rini mendesah sekali lagi saat benda menjijikkan itu masuk kedalam mulutnya sampai pipi Rini menggelembung karna batang kemaluan Arif yang menyumpalnya.
“Akhh.. ” demikian sebaliknya Arif mengerang nikmat.

Kepalanya menengadah keatas rasakan hangat serta lembutnya rongga mulut Rini di sekujur batang kemaluannya yang menyumpal di mulut Rini. Rini menangis tidak berdaya menahan gejolak nafsu Arif. Sesaat ke-2 tangan Arif yang masih tetap mencengkeram erat kepala Rini mulai menggerakkan kepala Rini maju mundur, mengocok penisnya dengan mulut Rini. Nada berdecak-decak dari liur Rini terdengar terang diselingi batuk-batuk.

Sebagian menit lamanya Arif lakukan hal tersebut pada Rini, dia terlihat betul-betul nikmati. Mendadak tubuh Arif mengejang, ke-2 tangannya menggerakkan kepala Rini makin cepat sembari menjambak-jambak rambut Rini. Muka Arif menyeringai, mulutnya menganga, matanya terpejam erat serta..

“Aakkhh.. ”, Arif melengking, croot.. croott.. crroott..

Bersamaan dengan muncratnya cairan putih kental dari kemaluan Arif yang isi mulut Rini si gadis SMA cantik yang terperanjat terima muntahan cairan itu. Rini berupaya melepas batang penis Arif dari dalam mulutnya tetapi percuma, tangan Arif mencengkeram kuat kepala Rini. Beberapa besar sperma Arif berhasil masuk penuhi rongga mulut Rini serta mengalir masuk ke tenggorokannya dan beberapa sekali lagi meleleh keluar dari sela-sela mulut Rini.

“Ahh”, sembari mendesah lega, Arif mencabut batang kemaluannya dari mulut Rini.

Terlihat batang penisnya basah oleh cairan sperma yang bercampur dengan air liur Rini. Demikian juga perihal dengan mulut Rini yang terlihat basah oleh cairan yang serupa. Rini walau tetap dalam tempat terpaku berlutut, tetapi badannya juga lemas serta shock sesudah diperlakukan Arif sesuai sama itu.

“Sudah Pak.. Sudahh.. ” Rini menangis sesenggukan, terengah-engah coba bagi ‘bernego’ dengan Arif yang sembari mengatur nafas berdiri dengan gagahnya dihadapan Rini.

Nafsu birahi yang masih tetap mencapai puncak dalam diri Arif buat tenaganya jadi kuat berlipat ganda kali, terlebih dia sudah menenggak jamu super kuat untuk kelancaran hajatnya ini terlebih dulu. Sesudah berejakulasi barusan, selang beberapa saat nafsunya kembali naik-turun sampai batang kemaluannya kembali mengacung keras siap menerkam mangsa sekali lagi.

Arif lalu memegang badan Rini yang masih tetap menangis terisak-isak. Rini sadar juga akan apa yang sebentar sekali lagi berlangsung padanya yakni suatu hal yang lebih mengerikan. Tubuh Rini bergetar saat Arif menidurkan badan Rini di lantai gudang yang kotor itu, Rini yang mentalnya telah jatuh seakan tersihir ikuti arahan Arif.

Sesudah Rini si gadis SMA cantik terbaring, Arif menyingkapkan rok abu-abu seragam SMU Rini sampai setinggi pinggang. Lalu dengan pergerakan perlahan-lahan, Arif memerosotkan celana dalam putih yang masih tetap menutupi selangkangan Rini. Ke-2 mata Arif juga melotot tajam ke arah kemaluan Rini. Kemaluan yang merangsang, ditumbuhi rambut yg tidak demikian banyak namun rapi menutupi bibir vaginanya, indah sekali.

Arif segera saja mengarahkan batang penisnya ke bibir vagina Rini. Rini menjerit saat Arif mulai menghimpit pinggulnya dengan keras, batang penisnya yang panjang serta besar masuk dengan paksa kedalam liang vagina Rini.

“Aakkhh.. ”, Rini menjerit sekali lagi, badannya menggelepar mengejang serta berwajah meringis menahan rasa pedih di selangkangannya.

Ke-2 tangan Rini si gadis SMA cantik ditekannya diatas kepala, sesaat ia dengan sekuat tenaga melesakkan batang kemaluannya di vagina Rini dengan kasar serta semangat.

“Aaiihh.. ”, Rini melengking keras di waktu dinding keperawanannya berhasil ditembus oleh batang penis Arif. Darah juga mengucur dari sela-sela kemaluan Rini.
“Ohhss.. Hhsshh.. Hhmmh.. Eehhghh.. ” Arif mendesis nikmat.

Sesudah berhasil melesakkan batang kemaluannya itu, Arif segera menggenjot badan Rini dengan kasar.

“Oohh.. Oogghh.. Oohh.. ”, Rini mengerang-ngerang kesakitan. Badannya terguncang-guncang karena pergerakan Arif yang keras serta kasar.

Sesaat Arif yg tidak perduli selalu menggenjot Rini dengan bernafsu. Batang penisnya basah kuyup oleh cairan vagina Rini yang mengalir deras bercampur darah keperawanannya. Sekitaran lima menit lamanya Arif menggagahi Rini si gadis SMA cantik yang makin kepayahan itu, kelihatannya Arif begitu nikmati tiap-tiap hentakan untuk hentakan dalam menyetubuhi Rini, hingga pada akhirnya di menit ke-delapan, badan Arif kembali mengejang keras, urat-uratnya menonjol keluar dari badannya yang hitam kekar itu serta Arif juga berejakulasi.

“Aahh.. ” Arif memekik panjang melampiaskan rasa puasnya yang tidak ada tara dengan menumpahkan semua spermanya didalam rongga kemaluan Rini yang tengah menggelepar kepayahan serta kehabisan tenaga karna tidak mampu sekali lagi menyeimbangi beberapa gerakan Arif.

Serta pada akhirnya ke-2 badan itupun lalu jatuh lunglai di lantai disertai desahan nafas panjang yang terdengar dari mulut Arif. Arif senang sekali karna sudah berhasil melakukan hajatnya yakni memperkosa gadis cantik yang sampai kini menghiasi pandangannya serta menggoda dianya.

Sesudah rehat sebagian menit persisnya mendekati Isya, pada akhirnya Arif dengan becaknya kembali mengantarkan Rini yang keadaannya telah lemah pulang ke tempat tinggalnya. Karna masih tetap lemas serta karena rasa sakit di selangkangannya, Rini tidak dapat sekali lagi jalan normal sampai Arif sangat terpaksa membimbing gadis itu masuk kedalam tempat tinggalnya. Situasi di lingkungan tempat tinggal yang sepi buat Arif dengan leluasa membimbing badan lemah Rini sampai hingga ke teras tempat tinggal serta lalu mendudukkannya di kursi teras.

Sesudah berbisik ke telinga Rini kalau dia berjanji akan tiba kembali bagi nikmati badannya yang molek itu, Arif juga lalu meninggalkan Rini dengan mengayuh becaknya menghilang di kegelapan malam, meninggalkan Rini si gadis SMA cantik yang masih tetap terduduk lemas di kursi teras tempat tinggalnya. END by www. ceritaseks15. com Baca narasi nakal paling baru terlebih dulu yg tidak kalah seru serta bisa tingkatkan birahi gairah sex mu yang berjudul Sisa Cupangan yang Membuatku Ketahuan Sudah Melakukan perbuatan Mesum – Narasi Sex Bergambar, Narasi Seks Dewasa, Narasi Mesum Ngentot –
Cerita Seks - KEPERAWANAN KU HILANG DI PERKOSA TUKANG BECAK Cerita Seks - KEPERAWANAN KU HILANG DI PERKOSA TUKANG BECAK Reviewed by Unknown on December 29, 2017 Rating: 5

No comments