Teknik Gertak Di Judi Poker Online (Tanpa Uang Bisa Menang)

judi poker,teknik gertak poker, bandar poker,aduq,domino qiu qiu, judi qiu qiu
judi poker Selamat Tahun Baru semuanya. Hari ini saya ingin berbagi dan membahas sebuah tangan yang saya mainkan dalam acara World Series of Poker seharga $ 5.000 pada musim panas yang lalu, yang menarik yang melihat saya menggertak postflop dari posisi tidak lain kecuali ace-high.

Tirai itu 250/500 dengan ante 75. Ini dilipat kepada saya pada posisi awal (UTG + 1) di mana saya telah menangani {A-Spades} {10-Clubs}, dan dengan setumpuk sekitar 13.000 saya membuka dengan kenaikan gaji menjadi 1.100. Seperti yang saya bicarakan di video di bawah ini, melihat ke belakang pada tangan ini, saya lebih suka melipat dari posisi awal dengan tangan dan tumpukan ini.

bandar judi poker Itu dilipat sekitar ke cutoff di mana pemain agresif ketat yang telah saya tutupi dengan baik disebut kenaikan gaji saya, dan kami berdua melihat sebuah kecelakaan datang {J-Spades} {8-Clubs} {5-Diamonds}. Dengan sekitar 3.600 di tengah, saya membuat taruhan lanjutan 1.200 dan dipanggil sekali lagi.

domino qiu qiu Gilirannya membawa {3-Hearts} - sebuah kekosongan yang lengkap. Haruskah saya laras lagi, atau menyerah? Jawaban atas pertanyaan itu sangat bergantung pada seberapa sering saya memperkirakan lawan saya mengapung dan seberapa sering saya mengira dia akan melipat taruhan tambahan.

judi poker,teknik gertak poker, bandar poker,aduq,domino qiu qiu, judi qiu qiu

Lihatlah apa yang saya putuskan untuk dilakukan, dengarkan penjelasan saya mengapa saya melakukannya, dan lihat apa yang terjadi:

aduq Bagaimana kamu bisa memainkan tangan ini? Apakah Anda telah memecatnya lagi pada gilirannya?

poker qiu qiu Jonathan Little adalah pemain poker profesional dan penulis dengan lebih dari $ 6.600.000 dalam pendapatan turnamen langsung. Dia menulis blog pendidikan mingguan dan menyelenggarakan podcast di JonathanLittlePoker.com. Anda bisa mengikutinya di Twitter @JonathanLittle.

Pernahkah Anda ingin menulis artikel Anda sendiri tentang poker? Mungkin Anda punya beberapa pengalaman atau pendapat tentang poker yang ingin Anda bagikan. PokerNews dengan bangga meluncurkan Blog PN di mana Anda dapat memiliki sebuah platform untuk membuat suara Anda didengar.
Teknik Gertak Di Judi Poker Online (Tanpa Uang Bisa Menang) Teknik Gertak Di Judi Poker Online (Tanpa Uang Bisa Menang) Reviewed by Unknown on January 08, 2018 Rating: 5

No comments